Senin, 15 Desember 2014

Family Gathering ke 2, Staff Puskesmas Rapak Mahang Happy

Puskesmas Rapak Mahang

Kegiatan Family gathering staff  Puskesmas Rapak Mahang yang dilaksanakan di Jungle Water Park Samarinda di ikuti seluruh staff puskesmas serta keluarga. Kegiatan rutin yang diadakan tiap tahunnya ini dimaksudkan agar terjalin keakraban dan saling mengenal antara keluarga staff puskesmas rapak mahang. "Dengan adanya kegiatan ini kita bisa saling mengenal dan tau keluarga staff puskesmas rapak mahang," ujar Pimpinan Puskesmas Rapak Mahang Pak Eko Marmono dalam sambutannya. "Kita bisa saling tahu ternyata banyak suami dari staff puskesmas adalah rekan saya," sambung beliau.

Sementara itu dr. Julianoes Adam selaku ketua panitia bersyukur acara berjalan dengan lancar, "Syukur Kepada Tuhan.karena acara berjalan lancar dan terutama doa kita terkabul, diberikan cuaca cerah, dan berangkat dan pulang dengan aman dan lancar,Terimakasih buat rekan2 semua atas segala dukungan dan doanya, kami pihak Panitia mohon maaf bila ada kekurangan, kekhilafan dan ketidakpuasan dalam penyelenggaraan acara ini ya, sampai jumpa tahun depan", ujar dr. Adam.

Ini untuk ke dua kalinya kita mengadakan kegiatan kumpul bersama keluarga seperti ini, dimana sebelum nya diadakan di pantai manggar Balikpapan. "Semoga dilain waktu kita bisa melaksanakan family gathering lagi di luar pulau kalimantan," tutup dr.Adam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar